Bimbingan Teknis Pelayanan Prima dan Public Speaking Tanggal 9-10 Nopember 2017

 

 

 

 

 

How to serve how to speak. Untuk meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak Badan Pendapatan Daerah Kota Samarinda bersama BANK KALTIM dan Ryan Widiyanto (Praktisi Public Speaking) telah melaksanakan Bimbingan Teknis Pelayanan Prima dan Public Speaking selama 2 hari yaitu pada tanggal 9 sampai dengan tanggal 10 Nopember 2017 yang diikuti oleh para karyawan/pegawai Bapenda Kota Samarinda. Dalam hal ini diharapkan para pegawai dapat menumbuh-kembangkan kemampuan dalam melayani secara cepat tepat dan lebih baik kepada para wajib pajak seperti yang diharapkan OPD yang bersangkutan. Dan juga bisa mengembangkan performa secara individual seperti sikap, bahasa formal serta komunikasi kearah pendekatan efektif kepada wajib pajak. Beberapa patah kata juga disampaikan oleh Bapak Kepala Sub Bagian Umum dan yang disampaikan tersirat adanya pengharapan kepada pegawai yang mengikuti Bimbingan Teknis guna peningkatan potensi diri dan dapat melayani secara lebih baik. Dari bapak Ryan Widiyanto memberikan pengarahan kepada peserta bagaimana berbicara kepada wajib pajak agar mereka lebih merasa terlayani dan lebih mendapatkan perhatian dan informasi yang lebih baik serta sesuai seperti yang diinginkan. (Hermanus Barus, Alpiani Arieph, Mustika Retno Andrita, Suhendra).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website