Sosialisasi Perwali No. 10 Tahun 2017 di Kecamatan Samarinda Seberang

M. YUSIAN Dkk. Kec. SAMARINDA SEBERANG – Rabu 19 Juli 2017. Dalam rangka meningkatkan kesadaran wajib pajak dalam melunasi utang pajaknya melalui pengurangan pokok piutang dan penghapusan sanksi administrasi, Pemerintah Kota Samarinda mengeluarkan  Peraturan Walikota (perwali) No 10 tahun 2017 tentang Pemberian Pengurangan atas Pokok Piutang Ketetapan dan Penghapusan Sanksi Administrasi  Piutang Pajak Bumi dan Bangunan Perdasaan dan Perkotan tahun pajak 2007 s/d 2011.

Untuk mensosialisasikan perwali tersebut ke masyarakat pada tanggal 19 Juli 2017 dilaksanakan sosialisasi terkait perwali tersebut di Kecamatan Samarinda Seberang. Acara dihadiri oleh Kecamatan, Lurah dan para ketua RT dilingkungan Kecamatan Samarinda Seberang.

Acara dipandu oleh Bapak Abdussamah selaku Kepala UPTB Pendapatan Daerah Wilayah Kecamatan Samarinda Seberang. Hadir dari Bapenda Bapak M. Yusian (Kabid. Official Assesment), Ibu Hety Supadmi (Kabid. Pengendalian) dan Ibu Hj. Mustika Retno Andrita (Kasubbid. Penyuluhan dan Pengaduan).